Sukses Tampilkan Drama Klosal di HJK, Wabup Rohul Hadiri Syukuran di  SMA N 1 Tambusai

Sukses Tampilkan Drama Klosal di HJK, Wabup Rohul Hadiri Syukuran di  SMA N 1 Tambusai
Wabup Rohul H Sukiman saat menghadiri acara syukuran di SMA N 1 Tambusai-Rohul.

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Setelah Siswa/i Sekolah Memengah Atas Negeri  1 Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sukses menampilkan Drama Kolosal perjalanan Tuanku Tambusai di Acara Hari Juang Kartika (HJK), pihak SMA Negeri 1 Tambusai menggelar syukuran.

Pementasan drama klosal tersebut telah dilaksanakan pada 15 Desember 2017 lalu yang digelar di Stadion Rumbai Pekanbaru Provinsi Riau.

Acara syukuran bersama siswa dan majelis guru di Kecamatan Tambusai itu, terlihat dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Sukiman. acara yang dilangsungkan pada pagi Rabu,(03/01) itu terlihat berlangsung meriah dan penuh kenangan, seiring dengan ramainya tamu dan undangan yang hadir.

Acara syukuran yang digelar di SMA Negeri 1 Tambusai itu, Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman menyampaikan akan merasa bangga dengan penampilan drama kolosal Tuanku Tambusai yang ditampilkan Siswa/i SMA N 1 Tambusai yang berkolaborasi dengan  30 Personil TNI Koramil di Rohul.

"Luar biasa adek-adek sudah mempertontonkan kepada seluruh masyakat bagaimana dulu perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, khususnya di Tambusai Kabupaten Rokan Hulu," Kata Sukiman.

Sukiman berjanji, kepada Siswa/i SMA N 1 Tambusai akan memberikan rekom untuk menjadi Anggota TNI serta untuk membuat proposal untuk pembangunan sekolah. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index